Pages

Sabtu, 10 Desember 2011

Desain Squad di STMIK-ASIA

"Desain squad adalah salah satu UKM di Perguruan Tinggi ASIA yang bergerak di bidang Desain Grafis dan Multimedia"
 
          Di dalam UKM ini para anggota berkreasi di bidang seni / desain, sehingga bisa mengembangkan bakat dan kemampuan mereka di bidang desain grafis. Di UKM ini mereka juga bisa sharing tentang desain dengan anggota yang lain, sehingga bagi para anggota lain yang merasa belum mengerti bisa bertanya pada anggota lain yang sudah terampil.


ASPAL (Asia Pecinta Alam) yang bertempatkan di Perguruan Tinggi STIE – STMIK ASIA Malang, berdirinya sejak lima tahun yang lalu. ASPAL terbentuk dari sebuah pertemanan antar mahasiswa yang memiliki hobi, cita-cita, dan visi-misi yang sama. Karena seringnya berkumpul, berteman, bermain dan sharing, maka untuk lebih mendisiplinkan dan mewujudkannya dibentuklah suatu wadah organisasi secara resmi, yaitu yang bernama ASPAL.
Kegiatan – kegiatan ASPAL diantaranya adalah :
   1. Pembelajaran
              Pembelajaran pada Desain Squad ditujukan agar para anggota bisa mengenal lagi lebih jauh tentang desain grafis, maka anggota di bina dan diarahkan agar mendapat pelajaran yang membantu di bidang desain. Untuk kegiatan pembelajaran diadakan di Kampus Pusat STMIK ASIA ( pada hari sabtu jam 10.00 pagi).

   2. Hunting
             Kegiatan yang dilakukan untuk berbagi ilmu tentang desain,
WorkshopPameran Desaindll.

2 komentar: